Mobil Suzuki Alto Terbaru di Indonesia

Mobil Suzuki Alto Terbaru di Indonesia | Sebuah laporan baru yang mengklaim bahwa peluncuran Maruti Suzuki Alto Diesel baru dapat berlangsung dalam waktu dekat

Percaya ketika kami melihat kita melihat ini datang! Berkat sebuah laporan baru yang telah dipotong pada ruang cyber, sekarang diyakini bahwa Maruti Suzuki (menjalankan) adalah mempersiapkan mobil diesel sub-Celerio untuk pasar mobil negara kita. Ini bertenaga diesel mobil kecil, dalam segala kemungkinan, adalah sangat diantisipasi baru Maruti Suzuki Alto diesel dan mobil baru akan diluncurkan tahun ini. Alto diesel akan didukung oleh kompor minyak sama yang akan menemukan jalan ke Teluk mesin Celerio. Mesin diesel 800cc ini sebelumnya diharapkan untuk membuat debut di Suzuki membawa LCV mendatang. Namun, sekarang tampaknya seperti mesin baru akan menandai masuknya dengan Celerio Diesel dan akan pergi ke juga kekuatan mobil kecil Alto segera sesudahnya. Di sini, dalam kekuatan ini, kami telah mengumpulkan semua rincian tersedia baru Maruti Suzuki Alto diesel.


Mobil Suzuki Alto Terbaru di Indonesia 

Mesin
Jelas mesin diesel kapasitas kecil akan berbicara poin Maruti Suzuki AltoDiesel model baru. Alto diesel akan berbagi mesin dengan segera-untuk-be-diluncurkan Celerio Diesel, yang berarti bahwa menyalakan hatchbackentry-level mendatang akan Suzuki baru 2-silinder, 793cc turbochargeddiesel motor yang memiliki kekuatan maksimum sekitar 38 bhp.Sementara angka torsi saat ini belum diketahui, sumber kami di MarutiSuzuki telah memberitahu kami bahwa motor akan memiliki cukup kasaruntuk membuat mobil kecil pemain yang layak. Juga, hal ini menjadiberspekulasi bahwa motor ini akan menawarkan sebuah ARAI-ratedbahan bakar ekonomi 30.1 KMPL untuk Celerio diesel, dan angka-angkaini bisa pergi lebih tinggi untuk Alto diesel.

Harga
Seperti Anda harus menebak, diesel Maruti Suzuki Alto baru akan pricier daripada yang saudara bensin dan satu dengan aman dapat mengharapkan harga dasar sekitar INR 3.5 lacs entry-level varian diesel Alto.



Fitur
Menjadi hatchback entry-level yang akan dijual di harga sensitif A-segmen pasar mobil kami, Alto diesel tidak akan menawarkan sejumlah fitur kemudahan dan kenyamanan. Namun, itu yang dikatakan bahwa Maruti akan menawarkan ABS dan airbag pengemudi sisi setidaknya di atas-end memangkas tingkat diesel Alto. Itu mungkin dicatat bahwa saat ini, Alto yang terjual di India melewatkan keluar pada kedua pilihan keselamatan ini.


Tidak banyak lagi yang diketahui tentang mobil ini, tetapi Anda dapat keselamatan menantikan ke Blog mobil India untuk membaca lebih lanjut pada diesel Maruti Suzuki Alto baru.

0 Response to "Mobil Suzuki Alto Terbaru di Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef