Pilihan Cerdas Mobil Harga 40 Jutaan Untuk Keluarga

Mobil Harga 40 Jutaan

Kali ini kita akan membahas mengenai mobil bekas yang bisa anda miliki dengan budget sekitar 40jutaan. Dengan budget 40 jutaan tentu saja anda memiliki  pilihan yang lebih banyak dibanding mobil mobil harga 30 jutaan sudah kitaa bahas sebelumnya di  Mobil bekas Oke. Ragam pilihan mobil dengan harga 40 juta terbentang cukup luas, berbagai pilhan mobil bisa anda dapatkan, anda tinggal memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga.

Mobil Murah 40 Jutaan
Suzuki Katana
Sangat menarik sebenarnya jika kita mencari mobil bekas dengan range atau kira-kira jumlah dana yang sudah ditentukan, Mobil Harga 40 Jutaan sebenarnya sangat banyak pilihan yang bisa kita dapat. Mobil bekas yang paling diminati adalah merk Toyota, seperti kijang dan variannya. kelebihan mobil model kijang ini yakni mobil keluarga yang bisa memuat banyak orang, sesuai untuk anda yang memiliki keluarga besar. Toyota juga memiliki kelebihan dalam hal suku cadang dan perawatan, mobil merk ini memiliki jaringan after sales yang kuat sehingga ketersediaan sparepartnyaterjamin, dari yang original sampai KW. Mobil bekas dari merk Suzuki juga cukup diminati, namun tidak sebesar peminat Toyota, sedangkan Honda cenderung tidak terlalu banyak yang mencari dikisaran mobil 40 jutaan. 

Mobil murah 40 jutaan
Timor
Seperti sebelumnya ada beberapa tips untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, silahakan anda bisa membacanya di mobilbekasoke.blogspot.com. Pada dasarnya tidak ada banyak perbedaan ketika anda memutuskan membeli Mobil Harga 30 Jutaan atau Mobil Harga 40 Jutaan, tentu saja dengan harga yang sedikit lebih mahal maka pilihan dan kondisi Mobil Harga 40 Jutaan tentu lebih baik dibanding harga mobil 30 jutaan. Semuanya kembali ke ketelitian dan kesabaran anda dalam berburu mobil. Beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan untuk pilihan Mobil Harga 40 Jutaan antara lain;

Mobil murah 40 jutaan
Totota Kijang
  • Suzuki Katana
  • Toyota Starlet
  • Suzuki Forza
  • Suzuki Cary
  • Mitsubishi Lancer Dangan
  • Mitsubishi Colt
  • Toyota Kijang Th 1990an
  • Timor DOHC
  • Hyundai Elantra/Cakra
  • Daihatsu Clasy
  • Daihatsu Espass
  • Honda Grand Civic 90an
Dari daftar yang saya tulis, anda bisa melihat banyak sekali pilihan Mobil Harga 40 Jutaan, semoga anda terbantu dalam memilih mobil untuk keluarga. Satu lagi saran saya, persiapkan dana tambahan untuk mengembalikan kondisi mobil yang anda beli, selamat berburu.


1 Response to "Pilihan Cerdas Mobil Harga 40 Jutaan Untuk Keluarga"

  1. VAZBET Lagi Bagi - Bagi Bonus Nih Bagi New Member Rp 25.000-, (Untuk Minimal Deposit 100.000)
    1. Bonus Next Deposit (Sesuai dengan peringkatnya)
    2. Bonus Rollingan(Dibagikan setiap hariKAMIS jika mencapai TO yang sudah di tentukan.)
    Mau ikutan??
    Masih Banyak Bonus Lain Nya Lhoo...
    Ayo Buruan Jangan Sampai Ketinggalan Yach..!!!
    VAZBET Menyediakan Permaianan

    Berikut ini jenis-jenis GAMESnya:
    IDN Poker
    Live Casino
    Tembak Ikan
    Barcarrat
    Games Slot
    tunggu Apalagi Mainkan Dan Mena

    ReplyDelete

wdcfawqafwef