Mobil Baru Toyota Avanza 2015

Mobil Baru Toyota Avanza 2015 Jadi Toyota telah diluncurkan salah satu paling ekonomis 7 seater entrylevel MPVs sebelumnya dengan Avanza. Diproduksi di Indonesia dandirakit di Malaysia, Toyota Avanza pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2003 dan juga dijual sebagai Daihatsu Xenia. Tiba diUEA setelah penjualan yang kuat di luar negeri, terutama di pasarIndonesia, Malaysia, Filipina dan Asia Tenggara. Tidak seperti pasar ini,Timur Tengah wilayah pelanggan umumnya lebih memilih besar mesinmobil, namun keberhasilan tak tertandingi cheap'n' mobil ceria sepertiRenault Duster dan Ford EcoSport telah mendorong produsen untukmembawa mobil biaya rendah, underpowered ke Teluk. 





Mobil Baru Toyota Avanza 2015 


Gaya

Jujur itu adalah MPV tampak sangat jelas dengan styling daging tidak nyata. Itu datang dengan lampu kabut depan dan spoiler belakang tapi yang kita bercanda? Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah mobil yang bergaya dan ada tidak ada keluhan juga. Kebanyakan pelanggan Avanza akan bahkan tidak berpikir tentang styling ketika mencari murah MPVs. Ianya vanili polos dan itu diharapkan dapat menjadi sehingga tidak ada kejutan di sana. Mari kita lanjutkan.

Bahan interior dan Finishing


Tidak seperti Yaris Hatchback mana masih beberapa kemiripan kualitas dapat dilihat, Toyota Avanza adalah satu contoh bagaimana ultra plastik murah dapat dimanfaatkan secara maksimal. Mari kita hanya mengatakan ini adalah murni fungsional mobil dengan estetika tidak terlibat kecuali odometer jeruk yang berkilau dianggap sebagai estetika. Kemudian lagi, apa yang Anda harapkan? Ini adalah mobil yang ekonomis. Ini adalah mobil yang harga hampir sama sebagai Yaris Hatchback. Jadi untuk yang rendah harga, interior adalah pil yang kecil namun pahit untuk menelan.

Ruang interior dan visibilitas


Ini adalah titik penjualan terbesar Toyota Avanza. Untuk keluarga besar, Toyota Avanza menawarkan 7 seats. Bagi keluarga kecil, Toyota Avanza menawarkan banyak ruang bagasi dengan beberapa pilihan penyesuaian. Kursi dapat dilipat di split 50: 50 dan baris kedua dapat disesuaikan oleh 60 mm untuk ditambahkan ruang. Depan dan belakang kepala kamar dan kaki kamar cukup memadai, membuat ini sebuah jalan keluarga besar perjalanan MPV.

Fitur interior dan pilihan


Sebagai entri tingkat 7 kursi, itu tidak mungkin paling lengkap tapi banyak telanjang penting tertutup. Sebagai contoh, itu datang dengan airbag depan ganda, anti lock rem (ABS), Pusat penguncian, power window, kontrol audio yang terdapat pada kemudi dan distribusi brakeforce elektronik (EBD) sebagai standar. Bahkan ada layar informasi dasar multi, meskipun sistem suara cukup biasa. Penting, belakang sensor parkir akan datang sebagai standar untuk mengkompensasi visibilitas relatif kurang dibandingkan sedan. Belakang AC ventilasi disertakan, sangat penting bagi keluarga jalan perjalanan dalam iklim ini. Selain itu, Toyota T-Connect dan Bluetooth akan disertakan sebagai standar persembahan serta. Tidak buruk, namun sebagai dudukan 7, saya akan dengan senang hati membayar ekstra beberapa dolar untuk memiliki sisi dan tirai airbag untuk penumpang belakang. Ini akan meningkatkan keselamatan kredensial dan sesuatu yang kami sarankan untuk upgrade Avanza berikutnya.


Pengalaman berkendara

Toyota Avanza dilengkapi dengan mesin SE yang sama 1,5 diinstal padaYaris Hatchback. Untuk tujuh dudukan, 1,5 liter mesin cukupunderpowered, untuk sedikitnya. Sehingga diharapkan drive ini tidakmenyenangkan. Ground clearance Avanza adalah 20 cm yang cukup baikuntuk menegosiasikan kerikil dan permukaan yang tidak rata. Hal inibagus jika Anda perlu membeli tujuan komersial MPV dengan tujuanmengemudi di Sharjah atau RAK industri daerah dimana ada banyakkerikil. Selain itu radius putar adalah m 4.7 yang membuatmaneuvrability lebih mudah, aspek penting untuk mempertimbangkanuntuk 7 kursi MPV. Kalau saja itu punya kekuasaan yang lebih besar!Power steering membantu keep things waras dan kurangnya kontrolcruise membuat otot-otot kaki yang bekerja sehingga Anda membakarlebih banyak kalori!

Putusan
Mulai dari 54,900 AED, ini 7 tempat duduk jeritan anggaran! Banyakperusahaan mungkin ingin membeli Avanza untuk mengangkut bagasida perabotan, pada dasarnya menggunakannya sebagai dua dudukandengan banyak kemampuan Bagasi. Untuk perusahaan seperti Toyota. Avanza membuat banyak akal karena murah dan memiliki cukup untukmendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Untuk anggaran sadarKeluarga, Toyota Avanza adalah baik biaya rendah pilihan, meskipunmereka harus menyadari bahwa drive cukup underpowored dan interiortidak yang paling nyaman.

0 Response to "Mobil Baru Toyota Avanza 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef